header-int

UPACARA PELANTIKAN TARUNA TRANSPORTASI NON DIPLOMA TEKNIK PESAWAT UDARA

Jumat, 25 Mei 2018, 23:09:05 WIB - 1804 View
Share
UPACARA PELANTIKAN TARUNA TRANSPORTASI NON DIPLOMA TEKNIK PESAWAT UDARA

Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Surabaya menggelar wisuda taruna ND TPU VIII sejumlah 23 orang dan ND TPU X Aircraft Technical Assistant (ATA) jumlah 24 orang. Totalnya ada 47 perwira transporasi teknik penerbangan siap bersaing dalam dunia penerbangan. (24/5/2018)

Pelaksanaan Wisuda ini dipimpin oleh Ibu Sri Lestari Rahayu, S.H., LLM Kepala PPSDM Perhubungan Udara. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala BPSDM Perhubungan Ibu Ir. Umiyatun Hayati Triastuti, M.Sc, ibu Tri Rismaharini selaku Wali Kota Surabaya, dan juga Kepala UPT sekolah dilingkungan BPSDM Perhubungan, serta General Manager beberapa maskapai penerbangan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, disampaikan para wisudawan Non Diploma TPU Aircraft Technical Assistant (ATA) merupakan program kerjasama Pemerintah Kota Surabaya yang selanjutnya akan direkrut dan bekerja sama dengan Garuda Maintenance Facilities (GMF) dan PT. Dutagaruda Piranti Prima, Sedangkan, para taruna terlantik non diploma TPU Power Plan Angkatan VIII akan mengikuti rangkaian seleksi di PT. Lion Mentari Airlines. Hal ini sangat baik dan merupakan cerminan dari kolaborasi apik antara Pemerintah dan Industri dimana lulusan sekolah-sekolah dapat langsung di serap sebagai tenaga kerja siap pakai di dunia penerbangan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan wisudawan ND TPU X (ATA) kepada Pemkot Surabaya yang telah menjalin kerjasama antara Politeknik Penerbangan Surabaya dengan Pemerintah Kota Surabaya dan Garuda Maintenance Facility AeroAsia (GMF) serta PT. Dutagaruda Piranti Prima (DPP).

Semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik khususnya dapat meningkatkan sdm putra/i kota surabaya dapat berkiprah dlm dunia penerbangan pada kesempatan ini juga kami melakukan kerjasama kembali dengan Pemkot Surabaya dan Batam Teknik kata Ir. Setiyo MM selaku Direktur Politeknik Penerbangan Surabaya.

Selamat kepada seluruh wisudawan Politeknik Penerbangan Surabaya, “Baktimu Telah Dinanti Bangkitkan Semua Kemampuan, Mari Kita Bangun Bangsa Ini” serta tunjukkan integritas dan profesionalisme saat bekerja, karena ditangan kalianlah keselamatan penerbangan terjamin.

JL. JEMUR ANDAYANI 1 NO 73 Surabaya - 60236
Tlp. 031-8410871 & 031-8472936
Fax : 031-8490005
Email : mail@poltekbangsby.ac.id
Web : http://poltekbangsby.ac.id
Jam Kerja 09.00 WIB - 16.00
© 2018 Politeknik Penerbangan Surabaya Follow Politeknik Penerbangan Surabaya :