header-int

Sabet 5 emas 1 perunggu, Poltekbang Surabaya juara umum Pekan Kesamaptaan Pegawai 2018

Selasa, 27 Nov 2018, 19:19:36 WIB - 120 View
Share
Sabet 5 emas 1 perunggu, Poltekbang Surabaya juara umum Pekan Kesamaptaan Pegawai 2018

Agenda rutin tahunan yang diprakarsai oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), yaitu Pekan Kesamaptaan Pegawai BPSDMP 2018 telah selesai dilaksanakan dengan sukses di di Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Surabaya mulai 21-24 November 2018

Direktur Poltekbang Surabaya Setiyo mengaku puas dengan lancarnya rangkaian kegiatan Kesamaptaan Pegawai BPSDMP Tahun 2018 yang dilaksanakan dengan baik oleh seluruh pegawainya.

Terlebih kepuasan tersebut juga didukung oleh predikat Juara Umum yang berhasil diperoleh Poltekbang Surabaya dengan mendapatkan piala bergilir.

“Alhamdulillah tahun ini Politeknik Penerbangan selain jadi tuan rumah, juga menjadi juara umum. Kita bisa membuktikan bisa melayani baik keluarga BPSDM maupun masyarakat dalam kegiatan belajar mengajar. Terima lasih kepada para pegawai Poltekbang Surabaya yang telah kompak menjalakan tugas dan saya bersyukur semua berjalan lancar,” ungkap Setiyo pada LICOM usai acara penutupan Pekan Kesamaptaan Pegawai BPSDMP Tahun 2018 di Kampus Poltekbang Surabaya, Jalan Jemur Andayani Surabaya I No. 73 Surabaya, Sabtu (24/11/2018).

Acara ini, lanjut dia, diikuti oleh 32 UPT BPSDMP se-Indonesia yang bertujuan untuk mempererat silaturahim antar keluarga besar BPSDMP, sekolah-sekolah di lingkungan BSDMP serta para pegawainya. Kegiatan diisi dengan berbagai acara seperti agenda porseni (lomba antar UPT), rapat para pimpinan, workshop, focus group discussion (FGD), jurnal ilmiah untuk dosen dan taruna, kegiatan penelitian dan sebagainya.

“Acara Kesamaptaan Pegawai ini memang digelar khusus untuk para pegawai agar kita semua menjadi lebih semangat, juga untuk membangun jiwa korsa sehingga terbangun jiwa yang sehat, badan yang sehat dan terjalin silaturahim yang lebih baik lagi antar seluruh keluarga BPSDM Perhubungan,” imbuhnya.

Uniknya, para juara yang mengikuti porseni di Kesamaptaan Pegawai mendapatkan medali mulai dari emas, perak dan perunggu. Poltekbang Surabaya sendiri bisa menyabet sebanyak 5 medali emas dan 1 perunggu.

Cabang olahraga yang berhasil dikuasai dengan perolehan emas, yakni Tenis Meja Ganda Putri, Tenis Meja Ganda Campuran hingga Billiard.

Sementara kegiatan hiburan yang juga berhasil mengantarkan Poltekbang menjadi juara yaitu Yel-Yel, Melukis serta live musik Dangdut.

Ditambahkan Pegawai Poltekbang Surabaya Dani Chandra Yudha Pranoto, ia merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar BPSDMP. Institusinya mengajarkan banyak hal untuk membangun dunia Perhubungan di Republik Indonesia. Apalagi suasana kekeluargaan yang dibangun selama ini dapat merangkul seluruh pegawai di lingkungannya dan menjadikan BPSDMP lebih maju lagi.

“Saya bangga menjadi bagian dari keluarga bear BPSDMP. Semoga silaturahim ini terus terjaga dan kami semua bisa memberikan yang terbaik untuk negeri Indonesia tercinta. Khusus di kegiatan Kesamapataan Pegawai ini saya juga merasa senang, akhirnya saya bisa menyumbang emas untuk Politeknik Penerbanagan Surabaya, ditambah lagi predikat Juara Umum. Alhamdulillah,” cetus Kepala Unit Teknologi Informasi Poltekbang Surabaya ini.

Saat acara penutupan dihadiri langsung oleh Kepala BPSDMP Umiyatun Hayati Triastuti. Hayati berpesan agar semua pegawai di 32 UPT BPSDMP se-Indonesia terus menjaga kekompakan dan bisa menjadikan setiap institusinya lebih baik dari segi kinerja dan bisa mencetak para taruna-taruni yang melahirkan SDM kompeten juga handal di bidang perhubungan di Indonesi.

Sumber Berita

JL. JEMUR ANDAYANI 1 NO 73 Surabaya - 60236
Tlp. 031-8410871 & 031-8472936
Fax : 031-8490005
Email : mail@poltekbangsby.ac.id
Web : http://poltekbangsby.ac.id
Jam Kerja 09.00 WIB - 16.00
© 2018 Politeknik Penerbangan Surabaya Follow Politeknik Penerbangan Surabaya :